Download Antivirus Free v7.3.22.02 untuk Android,kali ini newupdate-apk akan berbagi aplikasi yang akan membantu sobat dalam mengatasi virus yang bandel, yaitu Antivirus untuk android - Antivirus Free Mobile Scurity Apk.
Antivirus Free Mobile Security adalah aplikasi Antivirus untuk android yang akan memberikan perlindungan terhadap sistem dan mesin android sobat. Antivirus untuk android yang cepat dan juga ringan sehingga hanya sedikit menggunakan baterei dengan kata lain tidak boros terhadap baterai.
Antivirus Free untuk android ini akan memberikan perlindungan secara Real-Time yang akan membuat ponsel android sobat aman dari virus maupun aplikasi yang berbahaya. Antivirus Free ini tampil dengan interface yang sederhana sehingga mudah digunakan.

Fitur Antivirus Free Mobile Security apk
  • Real Time Protection - Memberikan perlindungan secara Real-TIme sehinga keamanan ponsel sobat akan terjamin.
  • App and File Scanner - Memindai aplikasi yang akan di instal dan dipastikan bebas dari fileberbahaya untuk menjaga semua sistem ponsel aman
Download Antivirus Free v7.3.22.02 untuk Android

   

Untuk sobat yang ingin ponselnya aman dari serangan virus atau berbagi file berbahaya, sobat bisa download Antivirus untuk Android melalui link dibawah ini.


Download Antivirus Free v7.3.22.02 untuk Android

terimaasih sudah berkunjung. :)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top